Babi Guling Dayu Kencani, Ulasan dan Harga Menu 2024

5/5 - (6 votes)

Babiguling.id – Babi Guling Bu Dayu Kencani menjadi salah satu warung makan di Kuta yang seringkali direkomendasikan oleh para pelanggannya. Mengingat restoran tersebut menyajikan hidangan dengan kualitas rasa terenak.

Warung Bigul Bu Dayu Kencani memang dikenal lantaran menggunakan bumbu berasal dari rempah asli. Terlebih restoran tersebut mengolah daging babi dengan teknik tertentu, sehingga teksturnya terasa lebih empuk.

Di sisi lain Babi Guling Bu Dayu Kencani menyediakan pilihan menu makanan serta minuman cukup bervariasi. Kamu dapat memilih hidangan berdasarkan selera ataupun keinginan.

Sama halnya Babi Guling Dauh Tungkub, warung babi Guling Dayu Kencani pun kerap memberikan promo menarik kepada pelanggan. Promonya dapat berupa potongan harga beberapa persen.

Warung Babi Guling Bu Dayu Kencani

Warung Babi Guling Bu Dayu Kencani

Warung Bu Dayu Kencani menjadi salah satu dari sekian banyak tempat di Kuta yang terkenal karena menyajikan hidangan dengan kualitas rasa terbaik. Di samping itu restoran tersebut juga selalu menyajikan makanan daging babi dengan tekstur di mana cukup empuk.

Pasalnya warung Bigul Bu Dayu Kencani menggunakan teknik pengolahan secara tradisional. Tak hanya itu saja, warung makan ini pun menggunakan daging babi pilihan yang masih segar. Maka tak heran jika WM Dayu Kencani mampu memberikan hidangan berkualitas enak serta lezat.

Pada dasarnya warung Bigul Dayu Kencani tak hanya dikenal berdasarkan kualitas hidangannya saja, tetapi juga karena lokasinya berada terdekat dari pasar Kuta. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata, membuat tempat makan tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan asing ataupun lokal.

Alamat Babi Guling Dayu Kencani

Alamat Babi Guling Dayu Kencani

Beberapa pelanggan baru kerap mengalami kebingungan terhadap alamat lengkap dari warung Babi Guling Bu Dayu Kencani. Hal itu dikarenakan ada anggapan bahwa lokasinya sulit untuk diakses. Padahal tidak sedemikian rupa, Bigul Dayu Kencani terletak di pinggir jalan raya.

Oleh karena itu pelanggan baru bisa dengan mudah menemukan warung Bigul Dayu Kencani. Terlebih lagi kamu bisa menggunakan acuan jalan menuju Pantai Kuta Bali untuk menemukan warung makan tersebut. Adapun detail alamat Bigul Bu Dayu Kencani terletak di wilayah:

  • Alamat: Jl. Raya Kuta Nomor 116, Kuta, Badung, Bali 80361
  • Nomor Telepon: 082144529142

Jam Buka dan Tutup Babi Guling Dayu Kencani

Jam Buka dan Tutup Babi Guling Dayu Kencani

Sebelum pergi mengunjungi warung Bigul Bu Dayu Kencani, maka sebaiknya kamu perlu mengetahui tentang jam buka ataupun tutupnya terlebih dahulu. Pasalnya tempat makan ini memiliki waktu operasional di mana berbeda dengan restoran pada umumnya.

Diketahui Bigul Dayu Kencani melayani pelanggan mulai dari sore hingga pagi dini hari. Berdasarkan jam buka ataupun tutupnya itu, membuat warung makan tersebut lebih terlihat menonjol menurut para pelanggannya. Jam buka maupun tutup Bigul Dayu Kencani, mulai dari:

Hari KerjaJam Buka dan Tutup
Senin18.30 – 02.00
Selasa18.30 – 02.00
Rabu18.30 – 02.00
Kamis18.30 – 02.00
Jumat18.30 – 02.00
Sabtu18.30 – 02.00
Minggu18.30 – 02.00

Daftar Harga Menu Babi Guling Dayu Kencani

Daftar Harga Menu Babi Guling Dayu Kencani

Warung Babi Guling Bu Dayu Kencani termasuk sebagai salah satu tempat makan di Kuta yang menyediakan pilihan menu makanan serta minuman cukup lengkap. Setiap hidangannya pun memiliki cita rasa khas enak serta lezat. Oleh karena itu kamu akan merasa ketagihan ketika menyantap sajian makanan Bigul Dayu Kencani.

Di sisi lain warung Bigul Dayu Kencani menawarkan harga menu makanan serta minuman relatif murah. Kamu hanya perlu menyiapkan uang kurang lebih 25 ribuan guna menikmati hidangan di restoran tersebut. Menu makanan beserta minuman di Bigul Dayu Kencani antara lain:

Makanan

Ada berbagai pilihan menu makanan di mana disediakan Bigul Dayu Kencani. Kamu dapat memilih menunya berdasarkan selera ataupun keinginan. Setiap makanannya menggunakan bumbu khas, sehingga mampu menggugah selera makan seseorang.

Menu MakananHarga
Nasi Spesial KomplitRp 52.500
Nasi Campur Porsi AnakRp 40.000
Nasi Campur Babi GulingRp 35.000
Nasi Campur HematRp 30.000
Crispy PorkRp 65.000
Daging Babi GulingRp 70.000
Babi RicaRp 70.000
Paket SateRp 55.000
Nasi PutihRp 7.000
Balung KuahRp 25.000
JeroanRp 45.000
Paket Lawar SayurRp 25.000
Nasi SpesialRp 52.500

Minuman

Untuk menu minuman di Bigul Dayu Kencani memang terbilang cukup sedikit. Mengingat restoran tersebut lebih memprioritaskan terhadap variasi dari hidangan makanannya. Namun menu minuman dari Bigul Dayu Kencani tergolong cukup terjangkau.

Menu MinumanHarga
Es JerukRp 12.500
Es TehRp 7.000
Teh BotolRp 7.000
Air MineralRp 7.000

Perlu diketahui bahwa harga menu makanan serta minuman warung Bigul Dayu Kencani di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Mengingat pihak restoran memiliki kebijakan tersendiri guna menentukan harganya.

Rekomendasi Warung Babi Guling Lainnya: Rumah Makan Babi Guling Karya Rebo

Ulasan Babi Guling Dayu Kencani

Ulasan Babi Guling Dayu Kencani

Ulasan mengenai Bigul Bu Dayu Kencani kerap dicari oleh pelanggan baru di mana ingin mengunjungi warung ini. Adanya hal tersebut dapat membantu seseorang guna mengetahui tentang review berdasarkan pendapat orang lain di mana sudah mengunjunginya.

Bigul Dayu Kencani merupakan salah satu warung makan di kawasan Kuta yang mendapatkan rating tinggi dari para pelanggannya. Bukan tanpa alasan, restoran tersebut selalu mengutamakan kualitas rasa dalam setiap hidangan makanannya. Hal itu pun menjadi faktor utama pelanggan ingin mengunjungi Bigul Dayu Kencani.

Di sisi lain warung Bigul Dayu Kencani di Kuta juga memberikan pengalaman nyaman bagi pelanggan dalam menikmati hidangan makanan ataupun minuman. Pasalnya restoran tersebut menyediakan fasilitas tempat makan terbilang cukup nyaman.

Namun perlu diketahui bahwa Bigul Bu Dayu Kencani menghadirkan konsep tempat makan seperti warung pecel lele. Oleh karena itu restoran tersebut jauh dari kesan mewah. Meskipun begitu ketika kamu mengunjungi Bigul Dayu Kencani, tentunya tidak akan menyesal.

Rekomendasi Warung Babi Guling Lainnya: Babi Guling Candra

Foto Babi Guling Dayu Kencani

Tak hanya ulasan atau review Babi Guling Bu Dayu Kencani, tetapi foto warung makan ini juga kerap dicari oleh pelanggan baru. Adanya gambar tersebut tentu bisa memberikan gambaran tentang suasana atau kondisi restoran ini. Adapun foto Bigul Dayu Kencani, antara lain:

Kesimpulan

Mungkin itu saja pembahasan mengenai alamat, jam operasional, daftar harga menu serta ulasan maupun warung Babi Guling Dayu Kencani. Apabila ingin mengunjungi tempat makan tersebut, kamu bisa melakukan reservasi atau menanyakan berbagai informasi tentang restoran melalui nomor telepon yang tersedia.

Tinggalkan komentar